Lampung Bona Cake

Bona Choco Hazelnut

Kali ini aku mau kasih info baru nih ke kalian semua. Info yang lagi hitz banget di kalangan anak muda lampung. Yep! Karena saya tinggal di lampung makanya infonya di Lampung. Mungkin banyak banget yaa yang penasaran sama kue kekinian ini, berapa sih harganya, dimana tempatnya, jam buka dan apa aja sih varian rasanya.. Nih aku bagi tau yaa

Lokasi

Outlet lampung bona cake ini berada di jalan radin intan no 99, sebelum tugu gajah. Tepatnya di sebelah kiri jalan, pas di samping outlet smartfren. Yep! pasti di sebelah kiri karena jalan ini cuma searah, yekann? dari simpur luruuusss aje nanti sebelum nyampe tugu gajah kamu tengok-tengok sebelah kiri, disitu ada gerainya. Tadi sih udah saya rekomen ke gugel maps, tinggal tunggu di konfirmasi. Biar gampangnya lagi, kamu masukin aja keyword “Galeri Smartfren Radin Intan Lampung” nah gerainya ada di samping galeri itu.

Harga

Jadi, Lampung Bona Cake ini ada 6 varian rasa. Harganya dibawah 70 ribu, murmer banget kann buat kaum-kaum yang kekinian. Untuk lengkapnya, nih detailnya

Bona Chocomaltine

Kue diatas ini namanya bona chocomaltine, harganya 68 ribu. Cuma beli satu, soalnya anak kosan kan jadi buat apa beli banyak (re:duit anak kosan dikit) hehe.  Varian lain kaya Cheese delight (68 ribu) Fresh lemon (65 ribu) Green Tea (68 ribu) Choco Hazelnut (68 ribu) dan Mango (65 ribu). Aku sih saran bawa duit banyak yaa, biar bisa merasakan dinginnya kue ini. huhuhu

Tuh, udah sekalian aku sebutin variannya yaa. Semuanya enyak (loh kok tau), hehe iya kemaren sempet diundang di acara Openingnya Lampung Bona Cake, jadi udah icip-icip semuahhnyaa..

JAM BUKA

Ini yang ngga kalah penting, karena kan percuma banget kamu udah kesana eh tapi mereka belum buka. Kamu yang udah capek-capek kaya engga dihargai usahanya (iya, kaya aku sama doi) ah apasihh …

Oke, jam buka nya setiap hari dari jam 07.00 – 22.00 WIB.

Tuh, sudah yaa. sudah ku beri informasi semuanya. Kalau masih belum puas, datengin aja langsung outletnya. Selamat merasakan nyegerinnya cake yang kaya es krim!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *